Tuesday, April 30, 2013

apa nama pakaian adat bali?

Q. nama pakaian adat bali yg biasa di pakai menari pendet

A. namanya kyak'a kga ada :D
tpi yg jlas gni ciri-cirinya :
=> Pria
-Udeng (ikat kepala)
-Kain kampuh
-Umpal (selendang pengikat)
-Kain wastra (kemben)
-Sabuk
-Keris
-Beragam ornamen perhiasan
Sering pula dikenakan baju kemeja, jas dan alas kaki sebagai pelengkap.

=> Wanita
-Gelung (sanggul)
-Sesenteng (kemben songket)
-Kain wastra
-Sabuk prada (stagen), membelit pinggul dan dada
-Selendang songket bahu ke bawah
-Kain tapih atau sinjang, di sebelah dalam
-Beragam ornamen perhiasan
Sering pula dikenakan kebaya, kain penutup dada, dan alas kaki sebagai pelengkap.

Smga mmbntu :)

apa nama pakaian adat dari bali?
Q.

A. Tidak ada namanya, tapi jenis-jenisnya adalah :
Pria
Anak-anak Ubud mengenakan udeng, kemeja putih dan kain.

Busana tradisional pria umumnya terdiri dari:

* Udeng (ikat kepala)
* Kain kampuh
* Umpal (selendang pengikat)
* Kain wastra (kemben)
* Sabuk
* Keris
* Beragam ornamen perhiasan

Sering pula dikenakan baju kemeja, jas, dan alas kaki sebagai pelengkap.
[sunting] Wanita
Para penari cilik mengenakan gelung, songket dan kain prada.

Busana tradisional wanita umumnya terdiri dari:

* Gelung (sanggul)
* Sesenteng (kemben songket)
* Kain wastra
* Sabuk prada (stagen), membelit pinggul dan dada
* Selendang songket bahu ke bawah
* Kain tapih atau sinjang, di sebelah dalam
* Beragam ornamen perhiasan

Sering pula dikenakan kebaya, kain penutup dada, dan alas kaki sebagai pelengkap

Mengapa di Bali, orang yang menggunakan pakaian adat diperkenankan mengendarai motor tanpa menggunakan helm..?
Q. itu kan melanggar rambu2 lalulintas..?

A. krn orng" d Bali itu memakai pakaian adat melambangkan suatu pengendalian dirinya dan harus berlandaskan kpd niat utk bersembahyang sehingga ia tdk akan berbuat ugal-ugalan..(Apkh anda tau mn yg bju adt mna yg bukan?)....lagi pula itu bukan sekedar baju adat biasa..
menurut saya tidak mungkinlah semua orng bali berpakaian adat berbuat seperti itu.......
sekarang sy brtanya apakah di kota" lain spt jakarta orang-orang banyak memakai helm? (blum tentu jg kan!!!!!)knpa kita harus menyinggung orang Bali knp tidak orang Aceh saja? apa karena faktor agama?



Powered By PusatPakaianGrosir

Adakah toko online pakaian anak anak?

Q. teman teman mungkin ada yang tau alamat atau toko online yang ada di daerah bandung,mungkin ada akun twitternya,sebelum dan sesudahnya saya haturkan terima kasih

A. ada gan ini

http://tanjungredeb.olx.co.id/grosir-eceran-baju-anak-murah-di-bandung-iid-234154328

Nyari toko online pakaian yang murah? Bantu d0nk?
Q. gan ane lagi nyari toko pakaian online pria kaos,jaket, celana, & accesoris cowok,
yang berbau anime gan, ,
tpi yang murah abies gan, , hehe

tolong kalo agan2 tau kasih bantu link nya d0nk

A. sekedar saran buka ajah www.tokobagus.com atau www.gapura.com

Situs toko online yang menjual pakaian orang tua? Mohon bantuanya..?
Q.

A. tokobagus.com



Powered By PusatPakaianGrosir

sy ingin membuat counter pakaian mode kyk black id?

Q. tolong di bantu gmn caranya dan kemana saya harus nyari grosir yang murah dan biaya awalnya kira2 berapa?

A. and the question is.....?



Powered By PusatPakaianGrosir

Pakaian dalam yang bagus waktu makai seragam sekolah ?

Q. bagus nya yang seperti apa ?
biar nyaman ?
apakah bagusnya menutupi ketiak atau tidak ?
warna ?
apa harus pakai BH ?

A. kalo "maaf" payudara anda kecil, cukup pake miniset ato kaos dalem ama CD aja
tp kalo "besar", pake bra juga gpp....
tp untuk menutup aurat jikalau seragam sekolah anda tipis, pake kaos lengan pendek yang agak ketat...

pakaian dalam yang bagus waktu makai seragam sekolah ?
Q. bagus nya yang seperti apa ?
biar nyaman ?
apakah bagusnya menutupi ketiak atau tidak ?
warna ?
apa harus pakai BH ?

A. ngga usah pake apa apa.. coz aku paling suka sama anak cewek yang enggak pake daleman..

kenapa pakaian dalam gak boleh dicuci pake sikatttttttttttttttttttttt?
Q. cukup direndam 5jam daaah ah
peace,4m0r

A. ntr bau khas n sejarah nya hilang wkwk



Powered By PusatPakaianGrosir

Monday, April 29, 2013

pengin buka usaha jualan baju bola atau pakaian anak-anak mana yang paling laris dipasaran ya?

Q. bingung milhnya mana yang paling laku di pasaran

A. tentu saja baju anak2. kebutuhan baju anak2 semakin meningkat karna populasi anak2 semakin bertambah dari tahun ke tahunnya. sedangkan gak semua orang suka bola,apalagi beli baju bola.

situs mana yang kredibel membantu saya bisnis pakaian anak-anak?
Q.

A. kalo mau bikin ttg konveksi hub 087726182290

saya ingin berbisnis,karna itu saya mencari pusat grosir terbesar dan termurah yang menjual pakaian anak-anak.
Q. baju anak-anak yang saya maksud mencakup baju anak cewek dan cowok,ukurannya terdiri dari usia 1-8 tahun. untuk baju anak cowok,saya lebih menghendaki yang stelan.dan untuk anak cewek,saya mau model yang uptodate.warna-warna yang cerah dan menarik lebih saya utamakan.saya juga berharap mendapatkan bahan dengan kualitas yang bagus,walaupun murah.

A. saya menjual baju anak laki2 setelan kaos, untuk anak umur 1 tahun dengan harga glosir 25.000 satu stel. berminat, silakan email ke weweh13@hotmail.com



Powered By PusatPakaianGrosir

Ada gak pakaian renang yang muat untuk " Koruptor Melinda "..?

Q. hem...

kasihan ya beliau, sampai saat ini belom bisa pakai pakaian tahanan, gara-gara gak ada pakaian yang muat :
http://news.okezone.com/read/2011/04/05/339/442668/kenapa-melinda-dee-tak-pakai-baju-tahanan
kira-kira kenapa sampe gak muat ???? gara-gara itu ya ? di kempesin dong ! XD

tarus kalao baju renang ada yang muat gak ??

"§αlαm Nαr§i§ EÑα Globαl 2011"

A. ngak ada dong om Joe.. Toh kalaupun ada kemaren juga paling pake baju renang pas masuk tipi, xixixixi.....

Mengapa pengenaan pakaian renang menjadi salah satu penilaian dalam ajang Miss Universe?
Q.

A. karna pakaian renang model nya seksi
membuat para hati penonton menjadi berdebar-debar
dan mulutnya mulai nganga atau tidak mingke

Di mana tempat beli pakaian renang merk Speedo?Please,penting!?
Q. tempat membeli pakaian renang cowo

A. km tnggal ny di kota ap..??

klu di kota bandung sich banyak ,,
da d yoyo sport tau di setiap sport station jga ada ko..

tpi biasanya sich di setiap toko sport besar tau di stiap sport station si mall besar selalu ngejual alat" renang yg bermerek speedo..



Powered By PusatPakaianGrosir

Model pakaian terbaru Biarawati, by Paris Hilton?

Q. http://www.phonesextease.com/nun-porn-phone-sex.gif

A. ya bagus



Powered By PusatPakaianGrosir