Sunday, March 10, 2013

aku mau belanja pakaian bayi di ITC CIPULIR MAS jakarta selatan harga MURAH - LENGKAP & RAMAH?

Q.

A. Terlalu banyak untuk ditulis disini.

Langsung aja pergi kesana dan pilih yang murah menurut anda

Dimana ya untuk mendapatkan pakaian bayi dan anak2 untuk diperdagangkan
Q.

A. Lo bisa ke Pasar cipuli, Pasar Tanah Abang, Pasar pagi mangga dua (pasar lama) atau di Mester Jatinegara disana banyak pilihan lo bisa kasih tau kalo lo bakal jual lagi, disamping lo dapet harga khusus lo juga bakalan dapetin service, misal barang yg lo anggep susah laku bisa lo tuker dengan barang yg laen (ngga bisa di uangkan). Enak kan jadi ngga usah bingung barang yg ngga laku bakalan numpuk.
Okeh selamat bikin usaha semoga sukses, Mudah2an rejeki lo di usaha ini.

Ada yang tahu dimana produsen pakaian bayi merk PITEKU..?
Q. Hi, aku minta tolong ada yg tahu ga ya.. dimana aku bisa dapat info tentang produsen pakaian bayi merk PITEKU? Bagi yg sudah membantu terimakasih ya..
aku tgg infonya ya...

Salam

A. coba cari di multiply.com, searchnya pake "piteku", aku biasa bli disitu



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment